Find Us On Social Media :

18 Tahun Betah Menjada, Diam-diam Desy Ratnasari Sempat Ditawari Jadi Istri Kedua hingga Buat Putrinya Bereaksi Beri Wanti-wanti Pada Sang Ibu: Bun Please Deh!

By Luvy Octaviani, Selasa, 9 Maret 2021 | 12:00 WIB

Potret cantik Putri Desy Ratnasari

GridPop.ID - Kini Desy Ratnasari lebih fokus menggeluti bidang politik daripada di dunia entertainment.Dilansir dari laman kompas.com, sebelum memasuki dunia politik, aktris yang tenar di era 90-an ini sempat menjadi penyanyi, serta membintangi puluhan judul sinetron dan film. Salah satu lagu yang terkenang di ingatan masyarakat hingga kini antara lain lagu "Tenda Biru" yang dirilis pada 1996.

Baca Juga: Jelas-jelas Sudah Beristrikan Nagita Slavina hingga Lahirkan Rafathar, Sosok Ini Justru Sebut Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Berjodoh: Banyak KesamaanMelansir Tribunnews, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat pada 12 Desember 1973 ini memulai karier di dunia hiburan saat berusia 14 tahun.Saat itu, Desy Ratnasari menapaki dunia model dengan mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul pada 1987, dan berhasil menjadi runner up. Setelah lulus dari SMA Negeri 3 Sukabumi 1992, Desy Ratnasari memutuskan hijrah ke Jakarta untuk menempuh studi yang lebih tinggi. Akting pertamanya tersaji dalam sinetron "Jendela Rumah Kita" yang tayang di TVRI.

Baca Juga: Nelangsa Usai Ditinggal Kaesang Pergi Tanpa Kejelasan, Kakak Felicia Tissue Ungkap sang Adik Tetap Lakukan Hal Ini Sebagai Wujud Kesetiaan