Find Us On Social Media :

Berdiri Sendirian di Atas Pelaminan, Terungkap Kisah Pilu Kenapa Mempelai Wanita Tak Didampingi Suami, Pernikahan Nyaris Ditunda!

By Arif B, Kamis, 12 Mei 2022 | 07:02 WIB

Cerita pilu Rahmi

GridPop.ID - Rahmi (24) harus ikhlas berdiri seorang diri di atas pelaminan di hari bahagianya tanpa dampingan sang suami.

Wanita asal Desa Samili, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat itu ternyata menyimpan kisah pilu kenapa sang suami tidak bisa mendampinginya.

Melansir dari Tribun Trends, kisah pilu pernikahan Rahmi pun viral di media sosial setelah terekam kamera dibagikan akun Eka Wati di Facebook.

Tak seperti pasangan pengantin baru lainnya, Rahmi tak ditemani mempelai pria bernama Muhlis (26) di atas pelaminan.

Ia justru hanya ditemani saudara dan keluarganya saja saat menyalami tamu.

Dilansir dari Kompas.com, keluarga Muhlis mengurai fakta mengejutkan.

Diakui keluarga, pria asal Desa Risa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima itu memang tak bisa menemani Rahmi di hari pernikahannya lantaran sakit infeksi asam lambung.

Adik Muhlis bernama Yati, mengungkap bahwa sang kakak mulai jatuh sakit sehari setelah Idul Fitri 1443 H, tepatnya di hari Selasa (3/5/2022).

Gara-gara kondisi kesehatannya kian memburuk, Muhlis lantas dilarikan ke Puskesmas Woha guna mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga: Bak Bau Bangkai Akhirnya Tercium Juga, Diduga Cerai Gegara Resepsi, Ayu Ting Ting Keceplosan Bongkar Acara Pernikahanya dengan Enji yang Ala Kadarnya

"Tiga hari di sana ia kemudian dirujuk ke dokter di Tangga. Tidak sampai satu jam diperiksa langsung dibawa pulang ke rumah dengan kondisi kesehatan yang belum begitu pulih," ungkap Yati dilansir pada Selasa (10/5/2022).

Dalam unggahan yang dibagikan Eka Wati terlihat kondisi Muhlis yang terbaring saat prosesi ijab kabul dilaksanakan.