Find Us On Social Media :

Temui Gunawan Dwi Cahyo Setelah Foto Dugaan Perselingkuhan Viral, Kiesha Alvaro Bongkar Penjelasan Ayah Sambungnya: Banyak Alasan

By Luvy Octaviani, Kamis, 28 Desember 2023 | 13:13 WIB

Gunawan Dwi Cahyo dan Kiesha Alvaro

GridPop.ID - Kiesha Alvaro mengaku sempat menemui Gunawan Dwi Cahyo setelah foto dugaan perselingkuhan ayah sambungnya itu viral.

Tujuan Kiesha Alvaro tentu saja untuk mendengarkan penjelasan dari sang ayah sambung.

Putra Okie Agustina ini menemui Gunawan Dwi Cahyo seminggu setelah foto dan video dugaan sang ayah sambung berselingkuh dengan wanita lain beredar di media sosial.

Dari pertemuan tersebut terjadi perbincangan yang cukup panjang dimana ayah sambungnya itu menjelaskan benar tidaknya dugaan perselingkuhan yang sudah terlanjur viral ini.

“Sempat ketemu kayaknya seminggu setelah beredar foto itu, dan ada obrolan lumayan panjang. Intinya yang diobrolin sama Papa sih dia menjelaskan soal ketemu sama cewek ini,” kata Kiesha Alvaro saat ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023) dikutip dari laman tribunseleb.com.

Dari perbincangan tersebut, Kiesha menilai justru sang ayah menyalahkan ibundanya terkait dugaan perselingkuan.

“Jujur kalau yang aku lihat ada kesan seakan akan ini bukan pure perbuatan dia. Dalam artian 'oh gue begini karena bunda begini, begini'. Jadi malah menyalahkan balik bunda, itu yang aku tangkep sih,” ujar Kiesha.

2 jam mendengar penjelasan Gunawan Dwi Cahyo, Kiesha Alvaro mengaku merasa tidak tertarik.

Pasalnya, disebutkan jika Gunawan Dwi Cahyo banyak alasan dan tak mau sepenuhnya jujur padanya.

Baca Juga: Gunawan Dwi Cahyo Batal Laporkan Dirinya, Okie Agustina: Dia Tidak Ingin Melaporkan Aku

“Makanya aku dua jam itu juga agak ngantuk sebenarnya dengarnya. Aku maunya gini, mau salah atau gimana, nggak apa-apa, justru aku senang kalau dia jujur mengakui aja gitu lho perbuatannya, malah lebih enak, tapi kenyataannya banyak alasan alas an,” tandas Kiesha.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor pada 10 November 2023.