Find Us On Social Media :

Salmafina Sunan Mantap Lepas Hijab, Sunan Kalijaga Beri Teguran Keras untuk Netizen

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 21 Februari 2019 | 16:13 WIB

Respon Sunan Kalijaga atas keputusan Salmafina lepas hijab

 

GridPop.ID - Gerah dengan komentar pedas netizen karena penampilannya, Salmafina Sunan putuskan untuk melepas hijab.Bukannya diam, keputusan Salmafina Sunan lepas hijab ini justru kembali menuai komentar negatif dari netizen.

Sang ayah, Sunan Kalijaga akhirnya buka suara soal penampilan baru Salmafina Sunan tanpa hijabnya.

Baca Juga : Memilukan, Driver Ojol Meninggal Kecelakaan Dalam Keadaan BekerjaSunan Kalijaga memberi teguran keras untuk para netizen agar berhenti bersikap julid dan ikut campur dalam urusan pribadi anak perempuannya itu.Hal ini ia ungkapkan sendiri melalui fitur story di instagram pribadinya.

Video tersebut akhirnya diunggah kembali di salah satu akun gosip instagram, @taante_reempong_officiaall.

Baca Juga : Blak-blakan Ingin Pansos, Rey Utami dan Pablo Putera Benua Bikin Netizen Gerah"Udah, gak usah pada ngurusin hijab anak gua. Lu sendiri aja pada berkerudung mulutnya nyinyir kayak begitu. Udah urus diri lu masing-masing aja, deh kayak udah pada bener aja lu!" ungkap sang pengacara seperti dikutip GridPop.ID pada Kamis (21/2/2019).Tak sampai di situ, Sunan Kalijaga juga memberikan klarifikasi bila sang anak sudah lama memakai hijab."Assalamualaikum warrohmatullahi wabarrakatuh. Gue cuma mau kasih tahu buat yang belum tahu. Bahwa anak gue itu berhijab sebelum kenal sama si Sinchan (Taqy Malik)," paparnya.

Baca Juga : Richie Five Minutes Ketahuan Selingkuh, Aroma Ketiak Bisa Deteksi Perselingkuhan?Ia juga menegaskan bila dulu Salmafina Sunan memutuskan berhijab bukan karena ingin menikah dengan sang mantan suami, Taqy Malik."Jadi bukan dia berhijab karena mau nikah sama si Sinchan. Udah jelas, ya? Sekali lagi saya bilang nih, anak saya sudah berhijab sebelum kenal sama Sinchan. Ok? Jelas ya?" tegasnya lagi.

Putuskan menikah muda, usia rumah tangganya hanya seumur jagung

Sebelumnya diketahui bila Salmafina Sunan memang pernah menikah dengan seorang hafidz Alquran bernama Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu.

Baca Juga : Mengaku Siap Menikah, Syahrini Rela Tinggalkan Dunia Keartisan demi SuamiDilansir dari Tribun Lampung, hubungan keduanya hanya bertahan seumur jagung.Tiga bulan menikah, Salmafina Sunan mengaku telah ditalak oleh sang suami.Perceraian keduanya akhirnya berujung konflik bahkan Salmafina dan Taqy Malik sering ketahuan saling sindir di media sosial.

Baca Juga : Nikahi Bule Tampan dan Brondong Berusia 24 Tahun, Aura Kasih Khawatir Banyak Wanita Menggoda Eryck Amaral

Lepas hijab karena dinyinyiri netizenDi media sosial, putri Sunan Kalijaga itu memang kerap menuai kritikan.Hingga puncaknya Salmafina memutuskan untuk melepas hijab karena tak tahan selalu dihujat oleh netizen."Oke soon, (Emoticon wanita hijab, panah, emoticon wanita tak berhijab). Gerah dengan netizen, sekalian lepas aja biar nggak gerah," tulis Salmafina.

Baca Juga : Perjuangan Amy Qanita Nyaris Meninggal Usai Lahirkan Raffi Ahmad, Bayi Seukuran Botol Kecap Hingga Pendarahan 5 Ember!Sebelumnya ia juga meminta maaf dan meminta agar netizen memahami dan menghormati keputusannya tersebut."Dengan sepenuh hati. Maaf jika saya tidak bisa menjaganya. Harap hormati keputusan saya," tulisnya.Dilihat dari akun instagramnya, Salmafina sudah tak canggung mengunggah foto dirinya tanpa hijab.

Baca Juga : Tak Melulu Glamor, Intip 4 Penampilan Sederhana Syahrini dengan Kaus Kasual yang Super Stylish!Ia bahkan berani mengunggah foto-foto seksi dengan pakaian ketat saat melakukan olahraga TRX.Dalam foto tersebut, selebgram muda yang menyandang status janda itu terlihat mengenakan sports bra berwarna abu-abu dengan celana legging hitam ketat.

Kita doakan saja ya semoga pilihan Salmafina Sunan ini merupakan keputusan terbaik buatnya. (*)