Find Us On Social Media :

Berawal dari Kenalan Lewat Facebook hingga Hamili Gadis di Bawah Umur, Pemuda di Ciamis Kaget Bukan Kepalang saat Tahu Korban Ternyata Adik Kandungnya!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 30 Mei 2019 | 19:37 WIB

IN, pemuda yang ditangkap polisi karena menghamili adik kandungnya. IN tak menyangka perempuan yang dikenalnya lewat Facebook adalah adik satu bapak beda ibu.

GridPop.ID - Seorang pria bujang berstatus mahasiswa di Maleber, Ciamis, ditangkap polisi.

Ia ditangkap usai menghamili gadis di bawah umur yang dikenal lewat Facebook.

Mirisnya, pelaku tak menyangka status korban yang rupanya memiliki hubungan sedarah.

Baca Juga: Dianggap Paling Senior di Sekolahnya, Pelaku Pemerkosaan Siswa SMA yang Minta Motor Ninja Untuk Syarat Nikah Merasa Pantas Lakukan Perbuatannya

Dikutip dari Tribun Video, pemuda yang masih bujang berinisial IN (21) tersebut kini mendekam di ruang tahanan Polres Ciamis.

Penyebabnya diduga karena telah menyetubuhi gadis di bawah umur hingga hamil dan melahirkan.

Tak disangka korban IN tersebut, sebut saja namanya Bunga (16), adalah adik kandungnya tapi beda ibu.

Baca Juga: Malu Suaminya Dicap Teroris dan Dipelototin Tetangga, Begini Pengakuan Istri Calon Eksekutor 4 Tokoh Nasional yang Tak Disangka-sangka

"Tapi selama ini mereka tidak pernah bertemu dan tidak pernah tahu kalau tersangka dan korban tersebut adik kakak , saudara kandung beda ibu," kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso yang didampingi Kasat Reskrim AKP Hendra Virmanto dan Kasubag Humas Polres Ciamis Iptu Hj Iis Yeni kepada Tribun Jabar dan wartawan lainnya di Mapolres Ciamis, Rabu (29/5/2019).