Find Us On Social Media :

Kritik Pedas Fadli Zon Terkait Lalu Lintas Mudik Lebaran 2019 yang Dianggap Kian Mulus: Jangan-jangan Karena Tiket Pesawat dan Jalan Tol Mahal Jadi Semuanya Lancar

By None, Jumat, 7 Juni 2019 | 11:31 WIB

Fadli Zon

GridPop.ID - Tokoh nasional, Fadli Zon, turut memberikan tanggapannya terhadap arus mudik Lebaran 2019 ini.

Bukan hanya menyoroti kemajuan yang ada, Fadli Zon juga mengkritik pedas beberapa fasilitas tiket pesawat dan jalan tol yang dianggap mahal untuk rakyat.

Berdasarkan dari keluhan masyarakat yang didengarnya, Fadli Zon pun berharap supaya pemerintah bisa memperbaiki fasilitas mudik yang masih 'cacat' tersebut.

Baca Juga: Buka-bukaan, Tompi Curiga Dengan Twit Fadli Zon: Ini Tidak Sesuai

Dikutip dari GridHot.ID, perjalanan mudik Lebaran tahun 2019 terbilang relatif lebih lancar dan tidak ada titik kemacetan panjang dibandingkan dengan mudik-mudik tahun sebelumnya.

Pembangunan infrastruktur yang menghubungkan kota ke kota baik di Pulau Jawa maupun Sumatera dan strategi-strategi untuk mengurangi kemacetan, menjadikan penyelenggaraan mudik tahun ini berjalan lebih lancar.

"Tahun 2019 merupakan suatu pembuktian bahwa infrastruktur bagi masyarakat dari kota ke kota," tutur Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam Press Conference di Posko Lebaran Terpadu, Selasa (4/6/2019), seperti yang dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Orangtua Lalai, Seorang Balita Terkunci Dalam Mobil yang Sedang Menyala di Surabaya, Yang Terjadi Sangat Mengejutkan

"Terbukti, perjalanan mudik tahun ini dari Jakarta ke Semarang 6 jam, Jakarta ke Solo 8 jam, Jakarta ke Surabaya kurang dari 10 jam," sambungnya.