Find Us On Social Media :

Bongkar Kisah Asmara saat Bersama Gading Marten, Astrid Tiar Tak Henti Memuji Reaksi Mengejutkan sang Mantan saat Dirinya Kepergok Selingkuh

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 23 Juli 2019 | 14:54 WIB

Gading Martin Kini Ditinggal Gisel dengan Lelaki Lain, Astrid Tiar Bongkar Reaksi Mengejutkan sang Mantan saat Kepergok Selingkuh: Setianya itu Minta Ampun!

GridPop.ID - Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.

Pasalnya, rumah tangga mereka jarang diterpa gosip miring dan selalu terlihat mesra serta romantis.

Dikutip dari Kompas.com, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu atas dikabulkannya gugatan cerai Gisel oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Asiadi Sembiring.

Baca Juga: Roy Marten Emosi, Sampaikan Pesan Ini Pada Gading Marten Lalu Minta Maaf, Ada Apa?

Usai perceraian itu, kini Gisel pun sudah menjalin hubungan spesial bersama pebasker Wijaya Saputra atau Wijin.

Kendati sempat terpuruk karena rumah tangganya harus berakhir, rupanya kebaikan Gading Marten masih dikenang oleh sang mantan pacar.

Mantan kekasih Gading Marten, Astrid Tiar, mengungkapkan sifat yang dimiliki ayah Gempita itu kepada publik sebelum keduanya sama-sama berumah tangga.

Baca Juga: Sampai Buat Air Matanya Menetes, Roy Marten Emosional Disinggung Gempi dan Gading Marten: Dia Baru Bermasalah!

Melansir dari NOVA.id, dalam acara talkshow OKAY BOS yang tayang pada Senin (22/07), Astrid Tiar membongkar sifat Gading yang mengejutkan.