Find Us On Social Media :

Doyan Pamer Kekayaan, Inilah Fakta Kehidupan Barbie Kumalasari yang Jauh dari Kesan Mewah, Terciduk di Salon dengan Tarif Ecek-ecek!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 23 Agustus 2019 | 11:50 WIB

Barbie Kumalasari kepergok beli hp bekas

GridPop.ID - Di tengah kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari seolah tak henti membuat publik merasa heran.

Pasalnya, istri Galih Ginanjar itu kembali memamerkan kekayaan yang dimilikinya.

Namun di balik harta benda yang dimilikinya, ada beberapa fakta lain yang berbeda dan lebih mengejutkan terkait kehidupan Barbie Kumalasari.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Mengaku Dekat dan Sering Dicurhati Kriss Hatta di Penjara, Ibunda Sang Aktor Beberkan Fakta Mencengangkan, Halu Lagi?

Melansir dari Tribun Seleb, soal penampilan Barbie Kumalasari mengatakan bisa lepas kontrol saat belanja.

Akan tetapi ia terkadang juga bisa menahan diri dengan belanja barang yang non branded.

“Aku sih tergantung kalau lagi pengin banget belanja aku bisa gila-gilaan, kalau lagi ke mall jalan sama anak, ada sendal bagus walau harga ratusan ribu ya gakpapa selama nyaman dipakai ya aku beli,” ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga: Terpergok Beli Handphone Bekas, Alasan Barbie Kumalasari Dinilai Mengada-ada hingga Dicap Pembohong, Ini Faktanya

Barbie menyebutkan salah satu barang-barangnya yang mahal adalah koleksi handphonenya yang kalau ditotal bisa mencapai Rp 100 juta.