Find Us On Social Media :

Dulu Tak Merestui Anaknya Berhubungan dengan Roger Danuarta, Kini Ayah Cut Meyriska Justru Ajak Menantunya Tinggal Serumah Karena Alasan Ini

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 28 Agustus 2019 | 15:15 WIB

Restu ayah Cut Meyriska

GridPop.ID - Tak seorang pun yang tak tahu mengenai jodohnya, termasuk pasangan pengantin baru, Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Perjalanan cinta mereka sempat terhalang restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi AK, yang tak mengizinkan Roger Danuarta bersama putrinya.

Namun seiring berjalannya waktu, hati ayah Cut Meyriska rupanya luluh hingga mengantarkan putrinya menikah bersama lelaki yang dicintainya.

Baca Juga: Padahal Baru Nikah, Cut Meyriska Sudah Berulah hingga Bikin Roger Danuarta Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

Dikutip dari Grid.ID, Selasa (27/8/2019), pada 17 Agustus 2019 lalu, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi mengucap janji suci yang mengikat mereka sebagai pasangan suami istri.

Masjid Nurul Huda, Medan, Sumatera Utara menjadi saksi bisu bersatunya cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

Kegembiraan pasangan pesinetron ini kembali berlanjut tatkala mereka menggelar pesta resepsi pada Minggu (25/8/2019).

Baca Juga: Sama-sama Hamil Bayi Kembar, Intip Penampilan Menawan Syahnaz Sadiqah dan Irish Bella Saat Hadiri Resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Tak main-main, pesta resepsi Cut Meyriska dan Roger Danuarta digelar secara mewah di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan dan dihadiri para artis papan atas Tanah Air.