Find Us On Social Media :

Ceramahnya Soal Bahaya Pacaran Kini Dipakai Orang Lain Sebagai Senjata untuk Sindir Wirda Sang Anak, Ustaz Yusuf Mansur Tak Tinggal Diam: Kesannya Semua Anak Pasti Salah

By None, Rabu, 18 September 2019 | 13:23 WIB

Wirda Mansur dan Ustaz Yusuf Mansur sang ayah

GridPop.id - Kabar mengejutkan datang dari  Ustaz Yusuf Mansur.

Pasca film The Santri yang diperankan oleh sang putri dikecam habis, Ustaz Yusuf Mansur kembali disorot terkait perilaku Wirda Mansur sang anak.

Masih dihubung-hubungkan dengan akting sang putri di film The Santri, kali ini Ustaz Yusuf Mansur kembali disindir soal ceramah lawasnya soal bahaya pacaran.

Ya, beberapa waktu lalu, Ustaz Yusuf Mansur pernah memberikan tausiyah di depan khalayak soal bahaya pacaran.

Mengetahui ceramah tersebut, Warganet pun akhirnya membuat sebuah video yang menghubungkan ceramah Ustaz Yusuf Mansur soal bahaya pacaran itu dengan perilaku yang ditunjukkan oleh Wirda Mansur.

Baca Juga: Teriak Histeris Ketemu 'Atta Halilintar', Bebby Fey Buru-buru Pergi Menjauh Tapi Sentuh Bagian Ini: Aduh Kenapa Sih

Video yang diunggah oleh akun Instagram opposite6890 itu menayangkan ceramah Ustaz Yusuf Mansur beberapa waktu lalu soal perilaku anak zaman sekarang.

Kala itu, Ustaz Yusuf Mansur menentang keras soal perilaku anak-anak remaja yang menganggap enteng soal hubungan dengan lawan jenis.

Pun dengan pacaran, Ustaz Yusuf Mansur kala itu sangat menentang pacaran, apalagi dengan pacaran islami.

"Anak-anak sekarang kelakukannya Masya Allah. Pegangan tangan udah enggak apa-apa, cipika-cipiki udah enggak apa-apa. Padahal itu bahayanya. Seram. Jangan main-main. Pacaran itu enggak ada, pacaran islami enggak ada !" ucap Ustaz Yusuf Mansur dalam video.