Find Us On Social Media :

Kisah Afuk, Pria Tua Rela Kayuh Sepeda Solo-Pasuruan untuk Kembalikan Dompet yang Terjatuh, Tetangga Rumah Bongkar Fakta Mengejutkan!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 14 September 2019 | 14:44 WIB

Kisah Afuk, pria tua yang rela kayuh sepeda Solo-Pasuruan untuk mengembalikan dompet.

GridPop.ID - Seorang pria tua asal Solo tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Sang pria tua bernama Afuk itu diketahui telah menempuh Solo-Pasuruan dengan mengayuh sepeda untuk mengembalikan sebuah dompet.

Di balik kebaikan Afuk, terungkap latar belakangnya yang dibeberkan oleh tetangga.

Baca Juga: Cantik dan Bergaya Kekinian, Inilah Potret Istri Thareq Kemal Habibie Menantu BJ Habibie yang Profesinya Nggak Sembarangan!

Dikutip dari GridHot.ID, dituliskan dalam akun Instagram @_infocegatansolo, teman dari @dickyedickoent kehilangan dompetnya yang terjatuh di daerah solo ketika ia melakukan perjalanan ke pasuruan.

Lalu pria yang bertempat tinggal di daerah solo ini rela dan ikhlas mengembalikan dompet teman @dickyedickoent yang jatuh di daerah solo diantarnya ke Pasuruan.

Yang membuat kaget adalah, pria tersebut naik sepeda ontel dari Solo ke Pasuruan. Pria itu berangkat dari Solo pada Selasa pagi pukul 08.00 dan sampai di pasuruan pada Rabu pagi.

Baca Juga: Awalnya Muncul Bulatan Putih di Mata Balita Ini Saat Difoto, Ternyata Setelah Diperiksa Sang Anak Divonis Idap Penyakit Mengerikan!

Pada hari Kamis (13/9/2019), pria tersebut menemukan tempat tinggal teman @dickyedickoent dan mengembalikan dompet tersebut.