Find Us On Social Media :

Malu dan Takut Ketahuan Keluarga, Remaja Hamil 6 Bulan di Jepara Telan 16 Pil Aborsi hingga Buang Jasad Bayinya ke Tumpukan Sampah

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Kamis, 3 Oktober 2019 | 17:30 WIB

Misteri Jasad Bayi Berbalut Rok Seragam SMA di Jepara, Sang Ibu Tenggak 16 Pil Aborsi Sekaligus karena Malu Hamil di Luar Nikah

GridPop.ID - Mayat bayi ditemukan di tumpukan sampah pinggir Sungai Segawe, Desa Jenggotan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Selasa (1/10/2019) menggemparkan warga.

Dikutip dari Kompas.com, jasad bayi yang terbalut rok abu-abu dan terbungkus plastik merah itu ditemukan pertama kali oleh Biyono (45) sekitar pukul 05.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan panjang 32 sentimeter, berat 1,3 kilogram, rambut hitam, lingkar kepala 26 sentimeter dan dada 23 sentimeter.

Baca Juga: Bebby Fey Sebut Bagian Tubuh yang Disukai dari Atta Halilintar, Ahli Tarot Ungkap Hal Gaib yang Terjadi saat Mereka Berada di Kamar Hotel

Satreskrim Polres Jepara mengungkapkan bahwa mayat janin tersebut merupakan hasil hubungan gelap sepasang kekasih.

Tak sampai 24 jam, polisi berhasil menangkap tiga pelaku yang terlibat yaitu Gea Nila Sari (21), M Syaifudin (23), dan Handi Warsono (35) warga Jepara.

Kasus tersebut bermula saat pasangan remaja Gea dan Syaifudin yang telah berpacaran lima tahun sering berhubungan badan hingga Gea diketahui hamil enam bulan.

Baca Juga: Akui Punya Pasangan Gaib Berupa Seekor Ular Emas, Mbak You Kepergok Pamer Kebersamaan dengan Seorang Bule

Dikutip dari Surya Malang, hubungan keduanya pun sudah terjalin selama lima tahun lamanya, seperti yang diakui Syaifudin saat konferensi pers di Mapolres Jepara, Rabu (2/10/2019).