Find Us On Social Media :

Tak Kalah Cerdas dengan Sri Mulyani, Inilah Sosok Putri Pertama Menteri Keuangan yang Jarang Tereskpos, Prestasinya Sungguh Mengagumkan!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:45 WIB

Kembali Jadi Menteri Keuangan dengan Harta 4,6 M, Sri Mulyani Malah Bingung Masak di Indonesia Setelah Pulang dari Amerika

GridPop.ID - Sri Mulyani selama masa jabatannya menjadi Menteri Keuangan periode Kabinet Kerja jilid 1 memang sudah menorehkan banyak prestasi.

Tak heran lagi jika Sri Mulyani kembali diberi kepercayaan oleh Presiden Joko Widodo untuk mengemban tugas jadi menteri lagi.

Di balik sosok Sri Mulyani yang dikenal sebagai menteri dan wanita yang cerdas itu, rupanya memiliki seorang anak perempuan yang tak kalah dengan ibunya.

Baca Juga: Istrinya Dikabarkan Jadi Menteri Lagi, Begini Sosok Suami Sri Mulyani yang Jarang Terekspos, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Dikutip dari Kompas.com, Sri Mulyani akan tetap menjabat sebagai Menteri Keuangan dalam Kabinet Kerja Jilid 2.

Hal itu diungkapkan Sri Mulyani sendiri seusai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (22/10/2019).

"Presiden meminta saya menyampaikan ke media, beliau menugaskan saya tetap menjadi Menteri Keuangan," kata Sri Mulyani.

Baca Juga: Foto Bareng Tapi Tidak Pakai Kebaya, Menteri Susi Pudjiastuti Disebut Seperti Tukang Pukul oleh Menteri Sri Mulyani

Sri pun menyatakan siap untuk kembali mengemban tugas sebagai Menkeu layaknya saat periode pertama Jokowi bersama Jusuf Kalla.