Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Kunjungi Rumah Lala Pengasuh Rafathar di Lampung, Intip Keunikannya yang Bermodel Panggung dengan Bahan Kayu Berusia Ratusan Tahun!

By Bunga Mardiriana, Senin, 28 Oktober 2019 | 12:23 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah panggung Lala pengasuh Rafathar

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menikmati masa istirahatnya dengan berlibur keliling Indonesia.

Dalam perjalanannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyempatkan diri untuk mampir ke kampung halaman Lala, pengasuh Rafathar, di Lampung.

Kediaman Lala yang masih bermodel panggung itu mengundang decak kagum Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Rumah Tangganya Disindir Habis hingga Mundur Dari Layar Kaca, Paranormal Denny Darko Bongkar Kondisi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Siklusnya Berganti, Semua Sudah Hilang

Kunjungan Raffi dan Nagita ke rumah Lala itu diabadikan dalam vlog kanal Youtube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (27/10/2019).

Meski masih bermodel panggung, Nagita kagum dengan ukuran rumah Lala yang cukup besar untuk ukuran seseorang yang tinggal di desa.

"Sekarang kita mau review rumah panggung yang ada di Lampung, rumahnya mbak Lala," ujar Raffi sembari menaiki tangga untuk masuk ke rumah Lala.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sukses Punya 10 Juta Subscriber, Kru Rans Entertainment Bongkar Perlakuan Sang Bos Sehari-hari: Bos Konten, Master Gimmick