Find Us On Social Media :

Sakit Hati Karena Rumahnya Dibilang Seperti Kandang Burung oleh Ayah Mertua, Anjasmara Balas Telak dengan Lakukan Hal Tak Terduga Ini!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 6 November 2019 | 10:07 WIB

Anjasmara berada di rumahnya

GridPop.ID - Tak banyak orang yang tahu bagaimana perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami sebelum melangsungkan pernikahan.

Aktor tampan itu sempat mengalami kesulitan untuk dapat meluluhkan hati kedua orang tua Dian, terutama sang ayah.

Untuk mendapatkan restu sang ayah, Anjasmara yang saat itu ingin meminang Dian diberi tantangan untuk memiliki rumah sendiri.

Baca Juga: Dua Puluh Tahun Membina Rumah Tangga Bersama Dian Nitami, Anjasmara Akhirnya Jujur Mengaku Pernah Mendua: Dia Benci Banget Sama Aku!

Seperti dilansir dalam acara Perspektif yang tayang pada Senin (04/11/2019) Robert Harianto sebagai pembawa acara menanyakan perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami.

"Momen apa yang paling tidak pernah terlupakan selama 20 tahun pernikahan?" tanya Robert Harianto.

"Sebenarnya ada sesuatu hal yang menyenangkan tapi menyakitkan, tapi itu sebuah kunci, buat aku kerja lebih keras lagi, lebih gila-gilaan lagi untuk bikin sesuatu yang terbaik," ungkap Anjasmara.

Baca Juga: Benda Asing Nyangkut di Mata Artis Cantik Ini Berhari-hari hingga Sobek Sampai Akibatkan Hal Mengerikan: Setengah Keluar!

"Jadi waktu itu karena Dian bilang ke aku kalau misal mau nikah, kamu harus punya rumah dulu," jelasnya.