Find Us On Social Media :

Susi Pudjiastuti Punya Putri Cantik Bak Foto Model, Terungkap Ini Sosok Ayah Nadine Kaieser yang Miliki Paras Tampan Bak Aktor Hollywood, Intip Potretnya!

By Maria Andriana Oky, Sabtu, 9 November 2019 | 09:04 WIB

Kolase foto Nadine Kaiser-Daniel Kaiser-Susi Pudjiatuti

GridPop.ID - Susi Pudjiastui dikenal sebagai salah satu menteri yang berprestasi.

Susi Pudjiastuti dipuji karena gebrakannya yang dilakukannya saat masih menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Kinerja Susi Pudjiastuti selama menjadi menteri tak diragukan lagi.

Selain itu penampilan hingga caranya berinteraksi yang sangat akrab dengan masyarakat dinilai tidak mementingkan protokoler sehingga meninggalkan banyak kesan.

Baca Juga: Bak Mimpi Jadi Nyata, Perkataan Susi Pudjiastuti Sebelum Jadi Menteri Dulu Dianggap Ramalan, Sempat Beri Peringatan Ini pada Sahabatnya hingga Sungguh-sungguh Terjadi!

Meski sudah tak menjabat sebagai menteri lagi, namun Susi masih tetap disorot oleh publik.

Kehidupan pribadi mantan menteri KKP itu pun tak luput dari sorotan media.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, Susi diketahui sudah 3 kali menikah dan semua pernikahannya berujung pada perceraian.

Ketiga nama pria yang pernah menikah dengan Susi Pudjiastuti yakni Yoyok Yudi Suharyo, Daniel Kaiser, dan Christian von Strombeck.

Baca Juga: Rahasia Susi Pudjiastuti Dibongkar Mantan Suami hingga Anne Avantie, Terungkap Panggilan Sayang dan Sifat Asli yang Tak Pernah Terekspos Kamera!

Mantan suami Susi Pudjiastuti yang paling menarik perhatian adalah Daniel Kaiser

Hal ini terjadi lantaran anaknya dengan Daniel Kaiser, Nadine Kaiser sudah dikenal publik karena kecantikannya.