Find Us On Social Media :

10 Tahun Lalu Diselingkuhi dan Dicampakkan Suaminya yang Lebih Pilih Wanita Lain, Mantan Istri Aktor Kondang Ini Kini jadi Sosialita yang Hidup Mewah dan Sering Plesiran ke Luar Negeri

By Maria Andriana Oky, Senin, 11 November 2019 | 12:36 WIB

Kolase foto Tora Sudiro-Mieke Amalia/ Tora Sudiro-Anggi Kadiman

GridPop.ID - Tora Sudiro dikenal sebagai salah satu aktor senior yang masih tetap eksis di dunia hiburan hingga saat ini.

Kepopuleran dan kesuksesan Tora Sudiro pun tak perlu diragukan lagi.

Di balik kesuksesannya, Tora sempat tersandung beberapa kasus, yakni kasus perselingkuhan dan narkotika.

Sebelum menikah dengan Mieke Amalia, Tora sebelumnya pernah menikah dengan Anggi Kadiman.

Baca Juga: Entah Apa Yang Merasuki Krisdayanti, Usai Raul Lemos Sindir Pedas Perselingkuhan, Kini Kelakuan KD di Rumah Jadi Sorotan, Ada Apa?

Sang aktor dulu kepergok selingkuh oleh mantan mertua, ayah Anggi Kadiman, hingga rumah tangga mereka kandas pada 2009 silam.

Tora disebut berselingkuh dari Anggi dengan Mieke Amalia, karena keduanya sama-sama membintangi acara Extravaganza.

Kala itu, keduanya sudah menikah dan memiliki pasangan masing-masing, dan sudah memiliki anak.

Beredar kabar jika Tora Sudiro dan Mieke Amalia ketahuan sedang bersama di sebuah hotel. Ayah Anggi Kadiman atau mantan mertua Tora Sudiro yang menggrebek keduanya.

Baca Juga: Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Seorang Penyanyi Kondang, Wanita ini Geram Diabaikan Begitu Saja Usai Telepon Langsung Sang Artis: Dia Telah Mencabik-cabik Perasaan Saya dan Anak-anak!

Saat itu, Mieke telah menjadi janda dan telah bercerai dengan Hendra Wijaya sejak 2006. Tora Sudiro dan Anggi Kadiman pun bercerai pada tahun 2009.

Tak hanya disebut-sebut pasangan selingkuh, Tora juga sempat tersandung kasus narkotika.

Dikutip dari hot.grid.id pada 10 November 2019, dalam wawancara pada tabloid Nova pada 12 Januari 2009, Anggi Kadiman mengaku tak percaya rumah tangga yang sudah dibina 10 tahun rusak.