Find Us On Social Media :

Bukan Hanya Nicholas Saputra, Pria-pria Tampan yang Digandrungi Wanita Ini juga Pernah Jadi Duta UNICEF, Bikin Klepek-klepek!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 12 November 2019 | 20:05 WIB

Bukan Hanya Nicholas Saputra, Pria-pria Tampan yang Digandrungi Wanita Ini juga Pernah Jadi Duta UNICEF, Bikin Klepek-klepek!

GridPop.ID - Bukan hanya berprestasi di bidangnya, sederet aktor tampan ini pernah menduduki posisi sebagai Duta UNICEF.

Belum lama ini, aktor Nicholas Saputra didapuk menjadi Duta oleh organisasi PBB yang membidangi anak-anak dan ibu.

Selain Nicholas Saputra, Ferry Salim dan sederet aktor tampan ini juga pernah menjabat posisi yang sama loh. Siapa saja?

Baca Juga: Usai Sundut dan Sayat Kulit Manohara, Pangeran Kelantan Ini Diusir Halus Kakaknya Sendiri dari Istana, Karma?

Diberitakan Kompas.com, Nicholas Saputra resmi menjadi Duta Nasional Unicef (United Nations Children's Fund) Indonesia yang baru.

Pengumuman itu diketahui dalam konferensi pers di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Diketahui, tak hanya berkarier sebagai aktor, model, dan sutradara, Nico juga aktif di berbagai kegiatan lingkungan.

Baca Juga: Geger Ayahnya Menikah dengan Wanita Belia, Kondisi Makam Mirna Salihin Kini Jadi Sorotan: Mirna Menentang Ketidakadilan!

"Ini sesuatu yang baru bagi saya, tetapi juga exciting buat saya. Senang sekali bisa membantu menyuarakan hak suara anak karena bagi saya anak adalah masa depan kita dan kita hanya bisa menyelesaikan banyak masalah dengan memastikan bahwa anak-anak kita berkualitas," ujar pria kelahiran 1984 ini.