Find Us On Social Media :

Jawaban Menohok Kaesang Pangarep untuk Warganet yang Sebut Dirinya Tak Masuk Akal saat Akan Beli Mobil Mewah Rp 2 Miliar: Lha Masa Orang Jualan Pisgor Nggak Boleh Beli Mobil Mahal?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 23 November 2019 | 16:15 WIB

Kaesang Pangarep

GridPop.ID - Selain dikenal sebagai putra dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep juga dikenal sebagai seorang pengusaha.

Adik kandung dari Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu itu menggeluti berbagai bisnis dari clothing hingga kuliner.

Tak heran dengan bisnisnya yang menggurita, Kaesang Pangarep bisa memiliki aset pribadi yang bernilai fantastis.

Baca Juga: Bikin Geleng-geleng Kepala, Nikita Mirzani dan Billy Syahputra Nekat Tak Pakai Baju Saat Jalan-jalan di Mall Demi Konten Youtube: Gue yang Bayarin!

Seperti yang diberitakan Tribun Solo, pada bulan Juli 2019 lalu, Kaesang pernah menghadiri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tepatnya pada Jumat (19/7/2019).

Diberitakan via Kompas.com, kala itu Kaesang datang memakai kemeja putih dan jaket hitam nampak ditemani beberapa pengawalnya.

Rombongan pun sempat mengunjungi beberapa booth agen pemegang merek, salah satunya milik Toyota Astra Motor (TAM).

Baca Juga: Kisah Pilu Mantan Presiden Wanita Pertama Indonesia saat Alami Penderitaan hingga Pengkhianatan, Puan Maharani Bongkar Saksi Bisu Milik Megawati yang Pernah Ditinggali Kendaraan Pejabat dari R1 hingga R6

Setelah melihat beberapa mobil Toyota yang dipamerkan di Hall 1, Kaesang langsung tertarik pada GR Supra berkelir merah.