Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Ini Beda Gaya Ahok dan Veronica Tan Meski Telah Bercerai Selalu Beri Dukungan pada Putra Sulung Rintis Usaha Barunya, Tetap Kompak!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 24 November 2019 | 17:30 WIB

Bak Bumi dan Langit, Ini Beda Gaya Ahok dan Veronica Tan saat Memberi Dukungan Putra Sulung Rintis Usaha Barunya

GridPop.ID - Sejak bercerai pada 2018 lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias BTP dan Veronica Tan memiliki caranya sendiri untuk mengasuh ketiga anaknya.

Setelah 21 tahun menjalani biduk rumah tangga, BTP dan Veronica Tan dikaruniai tiga orang anak, Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.

Meski kini berjarak, pria yang akrab disapa Ahok itu punya cara berbeda dengan Veronica Tan untuk mendukung anak mereka.

Baca Juga: Namanya Meredup Pasca Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Kini Tuai Hujatan Usai Pamer Pose Seksi di Ranjang hanya Berbalut Selimut, Warganet: Caper Amat!

Kali ini, Ahok dan Vero terlihat kompak memberikan dukungan kepada putra sulung mereka, Nicholas Purnama.

Hal itu terlihat pada unggahan Instagram Story Nicho yang memperlihatkan bagaimana kedua orangtuanya yang telah bercerai itu kompak memberikan dukungan meski caranya berbeda, Minggu (24/11/2019).

Kala itu, Nicho tengah membuka lapak di sebuah pusat pebelanjaan di Bandung.

Baca Juga: Kisah Istri Protokol Bentak Gus Dur Karena Telepon Waktu Subuh, sang Suami Terkejut saat Tahu Nomor Siapa yang Ada di Layar HP: Itu Presiden!

Booth tersebut terpampang berbagai baju yang dijual Nicho dari bisnis clothingnya.