Find Us On Social Media :

Datangi Gontor, Ustaz Abdul Somad Cium Tangan KH Hasan Abdullah Sahal Lalu Ambilkan Minum hingga Lakukan Hal Ini, Ada Apa?

By None, Senin, 25 November 2019 | 19:17 WIB

Ustaz Abdul Somad

GridPop.id - Siapa yang tak kenal dengan Ustaz Abdul Somad.

Meski sudah punya nama besar,  tidak membuat Ustaz Abdul Somad jumawa.

Ustaz Abdul Somad tidak sungkan mencium tangan dan ambilkan minum KH Hasan Abdullah Sahal, pemimpin Pondok Pesantren Gontor.

Momen itu terekam ketika Ustadz Abdul Somad berkunjung ke Pondok Pesantren Gontor atau kini dikenal Pondok Modern Darussalam Gontor Pusat, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur pada Sabtu (23/11/2019).

Kehadiran Ustadz Abdul Somad menemui KH Hasan Abdullah Sahal itu seperti yang diunggah oleh akun @MT_Reborn; pada Minggu (24/11/2019).

Baca Juga: Dulu Tantang Dua Lelaki untuk Menikahinya, Keputusan Meisya Siregar Pernah Buat Bebi Romeo Kehabisan Kata-kata, Andhika Pratama: Gila!

Dalam postingan, Ustadz Abdul Somad yang terlihat baru saja tiba dengan menumpang sebuah mobil Toyota Alphard warna hitam segera turun dan menghampiri KH Hasan Abdullah Sahal yang sudah menunggu

Tidak ragu, Ustadz Abdul Somad segera menundukkan badan dan meraih tangan KH Hasan Abdullah Sahal yang berada di hadapannya.

Ustadz Abdul Somad terlihat mencium tangan KH Hasan Abdullah Sahal sebanyak dua kali dan segera memeluknya.

Usai membalas salam dari KH Hasan Abdullah Sahal, tanpa melepaskan genggaman tangannya, Ustadz Abdul Somad kembali mencium kening dan memeluk KH Hasan Abdullah Sahal.

Keduanya pun terlihat berbincang singkat.