Find Us On Social Media :

Geger Tompi Didatangi Korban Mak Erot hingga Bongkar Bobroknya Klinik Tradisional Itu: Banyak Korban Mengeluh Bentuk Organ Vitalnya Enggak Karuan!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 26 November 2019 | 15:30 WIB

Tompi

GridPop.ID - Publik kini tengah digegerkan soal usulan menteri kesehatan Republik Indonesia yang ingin mempromosikan wisata kesehatan tradisional ke ranah internasional.

Salah satu yang sering disebut-sebut dalam rancangan tersebut adalah pijat tradisional Mak Erot yang ternyata memicu reaksi banyak orang, salah satunya Tompi.

Penyanyi sekaligus dokter bedah plastik, Tompi yang masih tidak setuju dengan usulan tersebut lantar membongkar kebobrokan panti pijat tersebut.

Baca Juga: Lama Bungkam, Akhirnya Penyanyi Ini Angkat Bicara saat Rumah Tangganya Diramal Ada Masalah hingga Akan Pisah Ranjang: Pokoknya Doain yang Baik-baik ya

 

Terawan Agus Putranto beberapa saat lalu mengusulkan pengembangan wisata kesehatan di Indonesia, termasuk mengangkat sejumlah metode tradisional Indonesia sebagai wisata kesehatan, contohnya, klinik kebugaran Mak Erot.

Tompi berharap apa yang direncanakan Menkes beberapa saat lalu itu hanya guyonan semata.

Baca Juga: Kedatangan Tamu Istimewa dari Luar Negeri, Boy William Justru Ditangkap Polisi saat Bawa James Arthur Jalan-jalan, Ada Apa?

"Saya berharap itu bercanda. Karena kalau itu serius, berarti Beliau enggak tahu Mak Erot ngapain," kata Tompi seraya tertawa saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).

Ternyata bukan tanpa alasan Tompi mengkritisi niat Menkes Terawan. Ini karena dirinya dapat cerita langsung dari si pasien Mak Erot.