Find Us On Social Media :

Singgung Urusan Ranjang, Usy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Malu-Malu Jawab Durasi tentang Hubungan Intim: Kita Punya 3 Tipe

By Maria Andriana Oky, Rabu, 27 November 2019 | 11:30 WIB

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selalu menarik untuk dibahas

Berstatus sebagai publik figur yang banyak dikenal orang, membuat kehidupan rumah tangga mereka menjadi sorotan.

7 tahun membangun biduk rumah tangga bersama, bebera waktu lalu rumah tangga pasangan ini sempat diterpa isu tak sedap.

Berita sebelumnya, berhembus kabar kedua pasangan ini akan bercerai.

Dikutip GridPop.ID dari Tribun Seleb, Jumat (22/3/2019), kekesalan Ussy dan Andika pun diperlihatkan ketika keduanya ditemui awak media setelah mengisi sebuah acara televisi.

Baca Juga: Niat Ussy Sulistiawaty Tutupi Keburukan Suami Berakhir Sesal, Istri Andhika Pratama Cuma Bisa Ucapkan Maaf ke Anak-anak

Dalam kesempatan tersebut, Ussy lebih banyak diam sedangkan Andhika yang menjelaskan isu tersebut.

"Saya nggak tahu berita itu dihembuskan atas dasar apa karena saya tahunya malah dari InstaStory-nya Ussy, yang membantah bahwa itu hoax gitu," buka Andhika Pratama saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Senada dengan Ussy yang membantah, Andhika mengaku tidak pernah melakukan wawancara yang menyebut ia dan istrinya akan bercerai.

"Nggak ada wawancara yang melibatkan kita, benar nggak tentang kabar ini karena ada isu begini begini, nggak ada wawancara terus tiba-tiba naik aja," imbuhnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tiba-tiba Andhika Pratama Beberkan Perselingkuhan Ussy Sulistiawaty : Nggak Usah Sok Baik Deh!

Setelah isu cerai keduanya mulai ramai dibahas, Andhika dan Ussy tidak bisa berbuat banyak dan memilih untuk tidak ambil pusing.