Find Us On Social Media :

Rindukan Ani Yudhoyono yang Telah Tiada Setengah Tahun Lalu, Aliya Rajasa Menangis Ungkap Mimpinya Bersama Mendiang Ibu Mertua yang Tinggalkan Pesan Menyentuh: Memo Harus Pergi Dulu

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 1 Desember 2019 | 16:00 WIB

Ani Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

GridPop.ID - Ani Yudhoyono telah meninggalkan kita semua pada 1 Juni 2019 lalu.

Setelah berjuang melawan kanker darah yang diidapnya, istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut meninggal dunia di National University Hospital Singapura.

Terhitung sudah enam bulan atau setengah tahun Ani Yudhoyono meninggalkan keluarga dan kerabat untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Miliki Pundi-pundi Uang Senilai Rp 28 Miliar, Krisdayanti Ajak Raul Lemos Jauh-jauh ke Luar Negeri demi Lakukan Perawatan Tubuh, Total Perawatannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Kepergian Ani Yudhoyono itu pun masih menyisakan duka dan rasa kehilangan yang teramat sangat yang dirasakan oleh keluarga, termasuk Aliya Rajasa.

Menantu mendiang Ani Yudhoyono tersebut mengungkapkan mimpinya bertemu sang ibu mertua.

Diberitakan via Tribunnewsmaker.com, Aliya Rajasa menangis membeberkan pesan Ibu Ani saat ia bertemu almarhumah dalam mimpi.

Baca Juga: 5 Tahun Lalu Menolak Dimadu hingga Minta Cerai, Nia Daniaty Beberkan Rasanya Jadi Istri Farhat Abbas: Saya Tidak Berani Buka Medsos!

Aliya Rajasa menceritakan tentang mimpinya bertemu dengan Ani dan Susilo Bambang Yudhoyono melalui Instagram pribadinya, Minggu (1/12/2019).