Find Us On Social Media :

Sosok Asisten Cantik Itu Akhirnya Muncul Usai Kematian Tragis Hakim Jamaluddin, Begini Pengakuannya

By None, Selasa, 3 Desember 2019 | 18:20 WIB

Asisten Pribadi Hakim Jamaluddin, Cut Rafika Lestari akhirnya menampakkan diri

GridPop.id - Kasus dugaan pembunuhan hakim di Medan, Sumatera Utara bikin geger.

Kini, asisten Pribadi Hakim Jamaluddin, Cut Rafika Lestari akhirnya menampakkan diri di ruangan Humas Pengadilan Negeri Medan, Selasa (3/12/2019).

Cut Rafika turut menjadi terperiksa terkait dengan kematian bosnya, Jamaluddin.

Sebanyak enam pegawai Pengadilan Negeri Medan telah dipanggil sebagai saksi oleh Polda Sumut terkait kematian Hakim Jamaluddin, Senin (2/11/2019).

Ruangan tersebut merupakan ruangan kerja yang biasa digunakan hakim Jamaluddin bekerja menerima awak media dan tamu yang berkunjung.

Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Seret Nama Marshanda, Suami Karen Idol Bongkar Hubungannya dengan sang Artis hingga Beberkan Kondisi Sebenarnya: Saya Sudah Bersahabat Sejak 9 Tahun

Amatan Tribun, sekitar pukul 11.33 WIB, Cut tampak bersama Ketua PN Medan Sutio Jumagi Akhirno, Wakil Ketua PN Medan Abdul Azis dan Sekretaris PN Medan, Leliana sari Harahap.

Ia tampak menunjukkan berkas-berkas sidang yang selama ini ditangani Hakim Jamaluddin sebelum tewas kepada ketiga orang tersebut.

Cut yang mengenakan jilbab hitam baju pink ini terlihat mondar-mandir memperlihatkan berkas demi berkas kepada Kepala PN Medan.

Terlihat percakapan di dalam ruangan, namun karena awak media tak diizinkan masuk, hanya terdengar gerakan bibir dari Cut dan ketiga petinggi PN tersebut.