Find Us On Social Media :

Ungkap Pelecehan yang Terjadi di Era Ari Askhara, Tindak Tanduk Direksi Garuda pada Pramugari Akhirnya Terbongkar, Ada yang Diminta Temani Karaoke!

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 10 Desember 2019 | 10:30 WIB

Ilustrasi pramugari

GridPop.ID - Belum habis lagi kebobrokan Ari Askhara dibongkar, kini tindak tanduk jajaran direksi yang ada di Garuda ikut terbongkar.

Tak tanggung-tanggung, pramugari ini ungkap perilaku diskriminatif bahkan pelecehan yang diterima oleh rekan-rekannya.

Bahkan, seorang pramugari mengadu bahwa dirinya pernah diminta untuk menemani karaoke oleh direksi Garuda.

Baca Juga: Belum Puas Usai Obrak Abrik Garuda Hingga Copot Jabatan Ari Askhara, 6 BUMN Ini Jadi Target Menteri Erick Thohir Selanjutnya, Apa Saja?

Pramugari Garuda Indonesia, Yosephine, terang-terangan mengungkap pelecehan terhadap pramugari di masa jabatan Ari Askhara.

Diketahui, Ari Askhara merupakan Direktur Utama (Dirut) Garuda yang kini resmi dipecat seusai ketahuan menyelundupkan barang mewah.

Dilansir TribunWow.com, terkait perlakuan Ari Askhara, Yosephine pun mengungkap sebuah pelecehan yang baru terjadi di masa kepemimpinan sang mantan dirut.

Baca Juga: Ikut Dituding Sebagai Gundik Ari Askhara Hingga Diserbu Netizen, Mantan Pramugari Garuda ini Bongkar Fakta yang Sebenarnya Terjadi: Saya Masih Punya Iman!

Melalui tayangan YouTube Official iNews, Senin (9/12/2019), Yosephine menyebut selain melecehkan, Ari Askhara juga melakukan diskriminasi pada pramugari Garuda.

"Kalau saya untuk diskriminasinya dulu ya," kata Yosephine.

"Diskriminasi benar terjadi karena sekelas direktur atau direksi itu bisa masuk ke kelas-kelas di saat siswa sedang belajar."