Find Us On Social Media :

Ancam Awak Kabin Jika Lakukan Kesalahan hingga Live Accoustic di Pesawat, Inilah 5 Kebijakan Garuda Indonesia di Bawah Pimpinan Ari Askhara yang Kontroversial

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 10 Desember 2019 | 14:30 WIB

Ari Askhara

GridPop.ID - Pemecatan Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir berbuntut panjang.

Ari Askhara telah menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang dibawa secara ilegal di pesawat baru milik Garuda berjenis Airbus A3330-900 Neo.

Setelah kasus tersebut, keburukan Ari Askhara semakin hari semakin terbongkar.

Baca Juga: Suaminya Jalani Sidang Dakwaan hingga Dijerat Pasal Berlapis, Barbie Kumalasari Tak Terlihat Batang Hidungnya, Sibuk?

Mengutip dari Tribun Wiki, Ari Askhara dinyatakan dipecat sebagai Dirut Garuda oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada Kamis (5/12/2019).

Ari Askhara disebut terlibat dalam kasus penyelundupan moge Harley Davidson dan dua buah sepeda Brompton di armada baru milik PT Garuda Indonesia yang terbongkar pada Minggu (17/11/2019) lalu.

Setelah dipecat, satu per satu borok Ari Askhara sebagai Dirut Garuda pun mulai dibongkar, baik oleh Menteri BUMN Erick hingga para pegawai maskapai sendiri.

Baca Juga: Doyan Selingkuh Hingga Datangi Panti Pijat Plus-plus, Tingkah Nakal Vicky Prasetyo Terbongkar, Pengakuan Angel Lelga pada Polisi Bikin Shock: Sudah Puluhan Kali!

Dalam peristiwa ini Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebut negara menderita kerugian Rp 1,5 miliar.