Find Us On Social Media :

Bongkar Bobrok Mantan Bosnya, Pramugari Senior Sebut Ada Pelecehan hingga Skandal Karaoke di Era Kepemimpinan Ari Askhara

By None, Rabu, 11 Desember 2019 | 08:30 WIB

Ari Askhara - Yosephine (pramugari senior)

GridPop.ID - Pemecatan Direktur Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara perlahan-lahan menguak fakta baru.

Selain kasus penyelundupan dan perselingkuhan, kini muncul fakta baru tentang kasus pelecehan di direksi PT Garuda Indonesia.

Seorang Pramugari senior Garuda Indonesia, Yosephine menyampaikan cerita tentang pelecehan seksual yang pernah dialaminya dan rekannya.

Semasa Ari Askhara jabat Dirut jadi masa kelam bagi sebagian besar karyawan Garuda Indonesia.

Pramugari senior tersebut adalah Yosephine, yang menjadi bintang tamu di sebuah acara di Official iNews, Senin (9/12/2019).

Baca Juga: Suaminya Bikin Ulah, Begini Penampilan Istri Sah Mantan Dirut Garuda Ari Askhara yang Jarang Terekspos

Yosephine pun mengungkap sebuah pelecehan seksual yang baru terjadi di masa kepemimpinan sang mantan dirut.

Yosephine menyebut selain melecehkan, Ari Askhara juga melakukan diskriminasi pada pramugari Garuda.

"Kalau saya untuk diskriminasinya dulu ya," kata Yosephine.

"Diskriminasi benar terjadi karena sekelas direktur atau direksi itu bisa masuk ke kelas-kelas di saat siswa sedang belajar."

Yosephine mengungkapkan, para direksi memberikan posisi khusus untuk para pramugari yang tampak cantik dan bertubuh indah.

Baca Juga: Jadi Bos Garuda, Publik Soroti Jam Mewah di Pergelangan Tangan Ari Askhara, Harganya Tak Main-main, Setara Rumah Gedongan!