Find Us On Social Media :

Suaminya Seorang Pilot Bergaji Fantastis, Iis Dahlia Khawatir Cucunya Bakal Dapat Sekolah yang Biayanya Mahal, Warganet: Suami Habis Angkut Harley Ari Askhara Adalah Komisi buat Masukin ke TK

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 15 Desember 2019 | 13:05 WIB

Keluarga Iis Dahlia

GridPop.ID - Kasus penyelundupan motor Harley di pesawat Garuda Indonesia masih ramai diperbincangkan.

Setelah pencopotan jabatan Ari Askhara oleh Menteri BUMN Erick Thohir, kini suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, juga sempat disebut-sebut.

Suami Iis Dahlia yang berprofesi sebagai pilot itu disebut-sebut bersengkongkol mengangkut motor Harley di dalam pesawat.

Baca Juga: Geger Endang Tarot Terawang Seorang Artis Terkenal Suka Hal Aneh Hingga Muncul Makhluk Tak Diduga: Hidup di Masa Lampau!

Mendadak Iis Dahlia jadi sorotan terkait sang suami, Satrio Dewandono, yang mempiloti Garuda Indonesia pengangkut sepeda Brompton dan Harley Davidson selundupan.

Sang suami Iis Dahlia memang berprofesi pilot Garuda Indonesia dan kebetulan mengawaki penerbangan yang sedang disorot tersebut.

Pria bernama Satrio Dewandono ini telah menikah dengan penyanyi dangdut cantik dan kehidupannya jauh dari gosip.

Baca Juga: Sempat Sembunyikan Identitas saat Hamil Anak Ahmad Dhani 8 Tahun Lalu, Mulan Jameela Kini Bongkar Kelakuan Safeea Ahmad yang Manja dan Posesif, Serupa dengan Ayahnya?

Namun kabar terbaru, Satrio Dewandono menjadi pembicaraan gara-gara sang suami disebut-sebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 dari Toulouse, Prancis, ke Jakarta, pada Minggu (1/12/2019) lalu dan membawa selundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.