Find Us On Social Media :

Rutin Ziarah ke Makam Julia Perez, Nia Anggia Akui Sering Didatangi Lewat Mimpi hingga Terkejut saat Anak Indigo Beberkan Almarhumah Sering Berkunjung ke Rumah pada Hari Kematiannya

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Jumat, 20 Desember 2019 | 15:30 WIB

Seorang indigo sampaikan pesan Julia Perez untuk Nia Anggia saat kunjungi ke makam

GridPop.ID - Rasa kehilangan akan kepergian seseorang memang tak bisa sirna begitu saja.

Hal itu juga yang dirasakan oleh keluarga mendiang Julia Perez yang hingga kini masih sering bersedih ketika membahas soal almarhumah.

Kendati demikian, pihak keluarga tidak memungkiri ada rasa bahwa mendiang Julia Perez masih suka hadir di tengah keluarga mereka.

Baca Juga: Malu-malu Diberondong Pertanyaan Soal Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Akhirnya Ungkap Hubungan Asmaranya Hingga Sampaikan Hal Ini

Diberitakan Grid.ID, Julia Perez meninggal dunia di RS. Ciptomangunkusumo Jakarta, pada 10 Juni 2017 silam usai berjuang melawan kanker serviksnya.

Ibu Jupe, Sri Wulansih, serta kedua adiknya Nia Anggia dan Della Perez sering berziarah ke makam almarhumah.

Dari rasa kehilangan yang belum juga hilang, Nia Anggia dan Sri Wulansih masih merasa sangat sensitif ketika ditanyai tentang mendiang Jupe.

Baca Juga: Ketangkap Basah, Barbie Kumalasari Rela Terbang Jauh ke Negeri Tetangga demi Belikan Parfum untuk Galih Ginanjar dan Kriss Hatta yang Harganya Jauh Berbeda, Kenapa?

Hal tersebut disampaikan Nia dalam sebuah acara gosip yang kemudian diunggah di kanal Youtube Kiss Pagi Indonesia 6 Mei 2019 silam.