Find Us On Social Media :

Kalahkan 31 Mie dari Berbagai Negara, Mie Instan Asal Indonesia Ini Dinobatkan jadi Mie Terenak di Dunia, Ini Rasa Paling Favorit

By Maria Andriana Oky, Kamis, 26 Desember 2019 | 17:15 WIB

Indomie goreng

GridPop.ID - Mie instan atau ramen dikenal sebagai salah satu makanan favorit banyak orang di dunia.

Mudah didapat dan dibuat menjadi salah satu daya tarik dari mie instan atau ramen.

Melihat tingginya angka masyarakat yang mengonsumsi mie instan, beberapa negara memproduksi mie instan sendiri dengan cita rasa yang berbeda.

Tak terkecuali dengan Indonesia. Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis mie instan atau ramen yang sudah melagenda dengan cita rasanya yang khas.

Baca Juga: Bikin Netizen Banjir Air Mata, 2 Minggu Jelang Pernikahan, Pria Ini Kehilangan Calon Istrinya, Endingnya Lakukan Hal Tak Terduga

Bahkan salah satu mie instan asal Indonesia didapuk menjadi mie instan terenak di dunia.

Melansir dari Tribun Jabar, mie instan asal Indomie, masuk dalam daftar Instant Ramen Power Rangkings 2019 di LA Times.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, media asal Amerika Serikat, Los Angeles Times merilis daftar Instant Ramen Power Rangkings 2019.

Baca Juga: Usai Heboh Gerombolan Mahasiswi Acak-acak Etalase Toko, Kini Viral Dua Wanita Remukkan Mie Instan di Supermarket, Ada Apa?

Rangking tersebut ditulis oleh seorang penulis kolom tentang makanan di LA Times dan produser video Food section, Lucas Kwan Peterson. Ia merilis 31 daftar mi atau ramen instan.

Dilansir Tribunwow.com dari laman LA Times, Selasa (5/11/2019), ada dua jenis rasa Indomie yang masuk 10 besar sebagai mi terenak.

Indomie rasa Ayam Panggang Jumbo menempati peringkat teratas sebagai ramen instan paling enak.