Find Us On Social Media :

Tragis! Wanita ini Tewas Diterkam Harimau di Pemandian Umum, Bupati Muara Enim Tegaskan Ambil Tindakan Ini, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 29 Desember 2019 | 20:30 WIB

Seorang wanita tewas diterkam harimau

GridPop.ID - Baru-baru ini, sebuah kejadian tragis menimpa seorang wanita di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Pasalnya, seorang wanita berusia 30 tahun bernama Sulis harus meregang nyawa lantaran diterkam seekor harimau yang meneror pemukiman.

Namun, rupanya Sulis bukanlah korban pertama hewan buah itu, sehingga Bupati Muara Enim, Juahsah mengambil tindakan tegas demi melindungi keselamatan warganya.

Baca Juga: Berlibur ke Bali, Nia Ramadhani Nekat Boyong Putri Kecilnya ke Beach Club Malam-malam, Penampilan Mikhayla Curi Perhatian!

Teror harimau kembali menelan seorang warga bernama Sulis asal Panang Enim Kabupaten Muara Enim.

Sulis berusia 30 tahun tewas diterkam sang raja hutan saat tengah mandi di tempat pemandian umum.

Usut punya usut sebelum menerkam Sulis, ternyata sang harimau sempat berpapasan dengan warga lainnya.

Baca Juga: Viral Video Ibu-ibu Tampar Bocah SD Sampai Menangis, Polisi Sampai Turun Tangan, Alasan Sepelenya Bikin Publik Geram!

Dia adalah Katemin (54) Warga Dusun V Sidodadi Desa Padang Bindu Kecamatan Panang Enim yang tak lain adalah Wak Korban yakni Sulis Setiawati yang tewas diterkam harimau

Saat ditemui Tribunsumsel.com dikediaman korban, Katemin mengungkapkan sebelum korban tewas, dia sempat lebih dulu bertemu dan berhadapan langsung dengan harimau tersebut.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saya sedang menyetek kopi dikebun saya yang berdampingan dengan kebun Sulis dan tiba-tiba saya mendengar suara ranting diinjak."