Find Us On Social Media :

Kapok Dua Kali Gagal Berumah Tangga hingga Punya Empat Anak, Aktris Cantik Berusia 42 Tahun Ini Enggan Cari Pasangan Lagi, Kenapa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 31 Desember 2019 | 10:15 WIB

Potret Wanda Hamidah

GridPop.ID - Tak ada angin tak ada hujan, aktris sekaligus politikus Wanda Hamidah mengabarkan dirinya sudah cerai dengan suaminya, Daniel Patrick.

Diberitakan Kompas.com, Wanda Hamidah dan Daniel Patrick menikah pada 2015 lalu.

Dari pernikahannya yang kedua ini, Wanda Hamidah dikaruniai satu anak.

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Artis Cantik ini Ungkit Perselingkuhan hingga Bongkar Fakta Sesungguhnya: Aku Harus Terbuka!

Dari penuturan Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Rabu (11/12/2019), Wanda Hamidah dan Daniel Patrick resmi bercerai pada 10 September 2019.

Keduanya pun mendaftarkan perceraiannya pada 8 Agustus 2019.

"Untuk Wanda Hamidah daftar di nomer perkara kita nomer 3048 PDTG 2019 PAJS, itu nomer perkaranya. Itu suda keluar akte perceraiannya. Daftar tanggal 8 Agustus 2019, putusannya 10 September 2019 ya," kata Faisal Kamil di PA Jakarta Selatan.

Baca Juga: Biasanya Galak, Garaga Ular King Kobra Tunjukan Reaksi Berbeda saat Dimandikan Ana Cikey, Panji Petualang: Ini Emang Genit Banget Sumpah

Wanda Hamidah rupanya pihak langsung menggugat cerai Daniel Patrick ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.