Find Us On Social Media :

Niatnya Nikmati Momen Pergantian Tahun di Malioboro, Pria ini Justru Alami Kejadian Naas Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Penyebabnya Sering Disepelekan Orang, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 1 Januari 2020 | 15:13 WIB

Ilustrasi tahun baru

GridPop.ID - Malam tahun baru merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang.

Namun, di malam yang penuh kegembiraan itu, seorang pria justru harus mengalami kejadiaan naas hingga dilarikan ke rumah sakit.

Rupanya, pria tersebut terkena ledakan kembang api saat menanti momen pergantian tahun di kawasan Malioboro, Yogyakarta.

Baca Juga: Sering Lontarkan Komentar Nyinyir, Ternyata Perilaku Iis Dahlia di Rumah Tak Jauh Berbeda, Devano Danendra Ungkap Pelakuan Sang Ibu yang Tak Pernah Memuji Kerja Kerasnya: Emang Galak!

Seorang pengunjung kawasan Malioboro, Yogyakarta terluka setelah terkena kembang api yang dibawa pengunjung lain, Selasa (31/12/2019).

Insiden ini terjadi saat pengunjung kawasan Malioboro sedang menunggu keluarnya Presiden Joko Widodo dari Gedung Agung.

Kala itu, sekitar 23.55 WIB, ada seseorang yang menyalakan kembang api, tapi semburannya malah mengarah ke arah kerumunan orang di sisi utara Gedung Agung.

Baca Juga: Suami Kerja Banting Tulang di Negeri Orang hingga Buatkan Rumah untuk Keluarga, Istri Malah Asyik Main Serong hingga 4 Kali, si Pria Masih Jadi Buronan!