Find Us On Social Media :

Tahun 2020 Diawali Dengan Kabar Bencana Banjir yang Bikin Geger Satu Negara, Gus Robin Ramalkan Bencana Besar Lain yang Menanti Didepan Mata: Akan Ada Hujan Es Sebesar Genggaman Orang Dewasa!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 1 Januari 2020 | 17:34 WIB

Ilustrasi Bencana Alam

GridPop.ID - Di awal tahun 2020 ini, publik telah dikejutkan dengan kabar tentang bencana banjir yang menerjang beberapa daerah di pulau Jawa.

Namun, ternyata bencana banjir ini belum seberapa dibandingkan ramalan paranormal Gus Robin melalui kanal Youtube ekspedisi alam lain.

Tak hanya meramalkan bencana yang akan terjadi, Gus Robin juga menerawang tentang gonjang-ganjing kondisi politik dan sosial di Indonesia.

Baca Juga: Awal Tahun 2020 'Disambut' Banjir di Wilayah Jakarta, Rumah Yuni Shara IKut Terendam Air, Para Artis pun Langsung Kirim Doa dan Dukungan

Tahun baru 2020 tinggal hitungan hari lagi, Gus Robin mengungkap prediksinya terkait bencana alam di Tanah Air.

Lewat prediksinya Gus Robin memperingatkan akan ada bencana alam seperti gempa bumi, gunung meletus, sampai tsunami akan menyerang Indonesia pada tahun 2020.

Melansir dari Kanal Youtube Ekspedisi Alam Lain, Selasa (17/12/2019), tayangan Ekspedisi Alam Lain kali ini membahas dan membedah peristiwa apa saja yang akan terjadi di tahun 2020.

Apakah ada kejutan besar di tahun 2020?

Baca Juga: Segera ke Pelaminan Setelah 12 Tahun Pacaran, Isyana Sarasvati Ceritakan Momen Lucu Ditembak Rayhan Maditra Saat SMP, Ternyata...