Find Us On Social Media :

Bak Bermuka Dua, Borok Teddy Dibongkar Mantan Istrinya, Sebut Pernah Ngaku Milyader hingga Pintar Banget Memutarbalikkan Fakta!

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 7 Januari 2020 | 14:05 WIB

Setelah kematian Lina, borok Teddy kian hari semakin terbongkar. Kali ini mantan istrinya menguak sisi lain suami Lina. Ada apa?

GridPop.ID - Di balik rasa kehilangan dan kesedihan yang masih menyelimuti keluarga mendiang Lina dan keluarga Sule, permasalahan baru satu per satu muncul.

Permasalahan tersebut menyeret suami mendiang Lina, Teddy, yang boroknya dibongkar oleh mantan istrinya sendiri.

Kendati Teddy sudah mulai membuka suara terkait pernikahannya dengan mendiang Lina dulu, namun pengakuan Teddy tersebut dipatahkan dengan pernyataan pihak orang-orang terdekat.

Baca Juga: Mantan Asisten Mendiang Lina Bongkar Sifat Teddy yang Mencengangkan, Sebut Pernah Bawa Mantan Istri Sule ke Dukun hingga Jalani Ritual Ini, Diguna-guna?

Bukan rahasia lagi jika tak sedikit publik menjuluki Teddy sebagai pebinor alias perebut bini orang.

Sekian lama bungkam, Teddy pun akhirnya buka suara terkait tudingan miring yang ditujukan padanya.

Bertepatan dengan momen kematian Lina, Teddy seolah ingin mengungkap semua fakta yang ada hingga mengklarifikasi tudingan publik terhadap dirinya.

Baca Juga: Teddy Ngotot Pilih Lokasi Pemakaman Lina di Bandung, Ibunda Lina Akui Dapat Firasat Ini untuk Siapkan Peristirahatan Terakhir Anaknya hingga Akhirnya Sule Pilih Mengalah

"Dibilang saya pelakor atau orang ketiga, saya klarifikasi lagi. Itu saat proses cerai, tadinya yang menggungat Lina. Disitu apa yang dituntut sama Bunda Lina, apa yang ibaratnya kenapa cerai itu, semua biar kebuka gitu," jelas Teddy dilansir dari Tribun Jakarta (6/1/2020).