Find Us On Social Media :

Lancarkan Serangan Beruntun, Hacker Asal Iran Lumpuhkan Situs Terpenting AS dan Sebarkan Wajah Babak Belur Donald Trump: Kami Tidak Akan Berhenti!

By Sintia Nur Hanifah, Rabu, 8 Januari 2020 | 20:50 WIB

Pukulan Iran pada Donald Trump sebagai balasan siap lawan Amerika Serikat.

GridPop.ID - Konflik antara Iran dan Amerika Serikat semakin hari kini semakin memanas.

Bahkan, kedua negara tersebut kini saling beradu kekuatan militer hingga disebut-sebut akan terjadi perang dunia ketiga.

Tak tinggal diam, hacker asal Iran pun turut andil menyerang AS dengan serangan cyber hingga melumpuhkan situs penting di negara adidaya tersebut.

Baca Juga: Muak Selalu Dituding Atas Kematian Lina Jubaedah, Teddy Ancam Balik Rizky Febian Jika Berani Menyeret Namanya: Silakan Saja!

Beberapa waktu lalu, dunia Internasional dikejutkan oleh kabar tewasnya Qasem Soleimani, Mayor Jenderal Senior Iran yang gugur dalam operasi serangan udara AS pada Jumat (3/1/2020).

Sebelumnya, Iran diketahui mendukung sebuah milisi yang melakukan penyerangan terhadap kedutaan besar Amerika Serikat di Bagdad pada Selasa, 31 Desember 2019.

Serangan tersebut kemudian berujung pada serangan balasan yang menewaskan jenderal tertinggi Iran, Qasem Soleimani.

Baca Juga: Ungkap Awal Jalinan Asmaranya Dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah Mengaku Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Karena Hal ini: Pas Dia Bukain Pintu Villa...