Find Us On Social Media :

Jalani Sidang Perceraian Usai Diselingkuhi Suaminya, Nyali Jenita Janet Tiba-tiba Ciut saat Memasuki Ruang Sidang, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 14:00 WIB

Jenita Janet saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1/2020).

GridPop.ID - Penyanyi dandut tersohor, Jenita Janet sempat mengagetkan publik karena kabar perceraiannya beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang kerap mengganti warna rambut itu menggugat cerai lantaran sang suami kepergok bermain dengan wanita lain dibelakangnya.

Kini, saat menjalani sidang perceraiannya, Jenita Janet mengaku bahwa nyalinya tiba-tiba menciut saat mendapat tatapan dari banyak orang yang hadir di persidangan.

Baca Juga: Nikmati Bulan Madu Kedua, Rezky Aditya Salah Tingkah Saat Ditanya Siapa Mantan Pacar Paling Cantik, Reaksinya jadi Sorotan, Kenapa?

Pedangdut pelantun lagu Di Reject, Jenite Janet memantapkan diri untuk segera berpisah dengan sang suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (9/1/2020), wanita bernama asli Jeni Juliana ini mengungkapkan alasan dirinya berpisah dengan sang suami.

Seperti diketahui Jenita Janet berselisih paham dengan suaminya yang juga mantan manager.

Baca Juga: Tiga Hari Bolak Balik hingga Dicecar 26 Pertanyaan Oleh Polisi, Teddy Mengeluh: Cukup Melelahkan Sebenarnya

Suaminya ini menjadi manajer Jenita Janet saat awal-awal tampil di belantika musik dangdut tanah air.

"Aku ingin benar-benar memanfaatkan waktu untuk mencari apa yang ingin aku dapatkan selama ini, salah satunya ketenangan batin dan punya waktulah," ujar Jenita.