Find Us On Social Media :

Bongkar Perselingkuhan Mantan Istri, Ahmad Dhani Tuding Maia Estianty Asyik Main Serong Bersama Pria Lain: Dia Berani Ngelawan Sampai Pulang ke Rumah Jam Setengah Lima Subuh

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 11 Januari 2020 | 14:30 WIB

Maia Estianty dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah lama kandas.

Namun kabar mengenai isu perselingkuhan yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih sering jadi perbicangan.

Selama ini publik menilai bahwa Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca Juga: Mulan Jameela Ngaku Sering Cek-cok hingga Takut dengan Suami Selama di Penjara, Ahmad Dhani Ungkap Satu-satunya Alasan Bertahan Bersama Istrinya: Kalau Enggak Ada Mungkin Sudah Pisah!

Sayangnya, isu yang sudah mendarah daging itu ternyata tak melulu benar adanya.

Merujuk artikel dari NOVA, bertahun-tahun diserang kabar miring soal perselingkuhan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru menuding Maia Estianty yang main serong.

Tak main-main, dalam wawancara kepada Tabloid NOVA edisi 990, Dhani menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui Maia dalam surat bermaterai.

Baca Juga: Sebut Tudingan Teddy Tentang KDRT Tak Berdasar, Kuasa Hukum Sule Beberkan Fakta yang Tak Kalah Mencengangkan Terjadi di Pengadilan, Dose Hudaya: Dia Sampai Nangis Minta Rujuk!

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September."