Find Us On Social Media :

Bukan Pemberian Ari Askhara, Pramugari Siwi Widi Mengaku Dapat Kekayaan dari Sosok Ini, Kuasa Hukum Elza Syarief Ungkap Fakta yang Mengejutkan!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 16:15 WIB

Pramugari Garuda, Siwi Widi

GridPop.ID - Buntut panjang kasus penyelundupan Harley Davinson sempat menyeret beberapa nama pejabat Garuda hingga membuat publik heboh.

Bahkan, beberapa pramugari cantik juga dituding menjadi wanita simpanan para petinggi Garuda, termasuk salah satunya Siwi Widi.

Setelah sekian lama bungkam, pramugari Siwi Widi bersama kuasa hukumnya Elza Syarief akhirnya menggelar konferensi pers dan mengungkap fakta yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga: Mbak You Terawang Nasib Bayi Mendiang Lina Akan Terlunta-lunta Jika Diserahkan ke Orang Lain, Sebut Ada Hal Tak Wajar hingga Beri Peringatan Keras pada Keluarga Almarhumah!

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi angkat akhirnya angkat suara soal dirinya yang dikabarkan menjadi wanita simpanan.

Siwi Widi menggandeng pengacara Elza Syarief untuk angkat bicara soal kabar miring yang menerpanya.

Dilansir dari TribunWow.com, Elza Syarief membantah kliennya menjadi wanita simpanan seorang pejabat Garuda Indonesia.

Baca Juga: Unggah Foto Berhijab di Mekkah saat Umroh, Nikita Mirzani Meradang saat Dikritik Pedas oleh Netizen Karena Pamerkan Hal Ini!

Selain itu tim pengacara juga mengatakan Siwi Widi sempat ditolak jadi pramugari Garuda hingga harus tes berulang kali.

Melalui jumpa pers yang ditayangkan di kanal YouTube Esge Entertaiment, Jumat (10/1/2020), Elza Syarief mulanya membantah Siwi Widi mendapat perlakuan khusus selama bekerja di Garuda.

Hal itu berkenaan dengan cuitan akun Twitter @digeeembok yang kerap menuding Siwi Sidi sebagai wanita simpanan pejabat Garuda.