Find Us On Social Media :

Diramalkan Segera Menikah di Awal Tahun 2020, Paranormal ini Bongkar Perjalanan Cinta Ayu Ting Ting yang Tinggal Selangkah Lagi: Sudah Makin Dekat dengan Calon Mertua!

By Sintia Nur Hanifah, Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:45 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Pencarian cinta Ayu Ting Ting tampaknya akan segera berakhir di tahun 2020 ini.

Pasalnya, seorang paranormal sekaligus ahli tarot, Rara Istiati Wulandari meramalkan bahwa pedangdut tersohor tanah air itu akan segera menemukan tambatan hatinya.

Senada dengan itu, paranormal Wirang Birawa menyebut bahwa kini Ayu Ting Ting diam-diam sering bertemu dan semakin dekat dengan calon mertuanya.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel Gelar Resepsi Pernikahan yang Dihadiri sang Ayah, Momen Sungkemannya Bikin Hati Meleleh!

Memasuki tahun 2020 ini, banyak paranormal dan ahli tarot yang meramal kisah cinta Ayu Ting Ting tersebut.

Salah satu ahli tarot yang menerawang kisah asmara Ayu Ting Ting adalah Rara Istiati Wulandari.

Terawangan Rara tersebut diungkapkannya dalam tayangan Silet edisi 2 Januari 2020 lalu.

Baca Juga: Akui Aura Mistis yang Dimiliki Teddy Sungguh Kuat, Mantan Asisten Mendiang Lina Ternyata Juga Pernah Ikuti Ritual agar Tunduk dengan Suami Lina

Dari kartu tarot yang dipilih, Rara meramal bila Ayu Ting Ting tak lama lagi akan bertemu dengan sosok yang sangat pengertian kepadanya.

"Ini ada Queens of Cups, kartu King of Swords, dan di sini ada simbol dari kesuksesan.

"Jadi di 2020, seorang Ayu Ting Ting akan ketemu dengan sosok yang sangat baik, yang sebenernya sih udah dia kenal dan udah ngertiin dia," ungkap Rara.