Find Us On Social Media :

Suaminya Bos dari 3 Perusahaan, Yuanita Christiani Tinggal di Hunian Super Mewah 3 Lantai Nan Canggih: Nyala Lampu dan TV Dikendalikan dengan Suara!

By Maria Andriana Oky, Minggu, 12 Januari 2020 | 14:05 WIB

Indra Wiguna Tjipto, Yuanita Christiani

GridPop.ID - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan presenter Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto.

Bagaimana tidak, saat ini Yuanita Christiani tengah mengandung anak pertama mereka.

Sebelumnya, kabar bahagia ini telah dibagikan Yuanita Christiani melalui kanal YouTubenya pada Kamis (24/10/2019) lalu.

Dalam tayangan itu, Yuanita mengungkap perjuangannya untuk mendapatkan momongan.

Ia dan sang suami sepakat untuk tak menundanya karena memang pada dasarnya sangat menyukai anak-anak.

Baca Juga: Berurai Air Mata, Teddy Kenang Kebiasaan Lina yang Selalu Dilakukan Setiap Hari Jumat: Biasanya Semua Udah Disiapin Istri!

"Dari dulu aku memang pengen banget punya anak sih. Karena aku memang suka banget sama anak-anak kecil gitu," ungkap Yuanita.

"Jadi nggak pernah terbesit sedikit pun niatan setelah nikah itu nahan atau nunda," sambungnya.

Perjuangan untuk hamil ini mengingatkan kita dengan perjuangan Yuanita yang menjomblo selama 6 tahun sebelum akhirnya menemukan jodoh terbaiknya.

Seperti yang diketahui Yuanita Christiani resmi dipersunting oleh bos 3 perusahaan bernama Indra Wiguna pada 7 Maret 2019 lalu.

Acara pernikahan Yuanita Christiani dengan pengusaha Indra Wiguna pun digelar secara mewah di atas kapal pesiar, Dream Cruises.

Baca Juga: Nyanyi Bareng Lagu India di Smule jadi Awal Kisah Cinta Teddy dan Lina hingga Akhirnya Menikah, Teddy: Awal Kenal Biasa Aja