Find Us On Social Media :

Ada Dugaan Reynhard Sinaga Miliki Orientasi Seksual Lain, Seksolog Dokter Boyke Sebut Pelaku Bisa Suka ke Laki-laki Sekaligus Tertarik dengan Perempuan: Susah untuk Diubah

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Minggu, 12 Januari 2020 | 16:45 WIB

Reynhard Sinaga.

GridPop.ID - Pria asal Indonesia, Reynhard Sinaga, jadi perbincangan dunia setelah kasusnya terungkap ke publik.

Reynhard Sinaga menjadi terdakwa kasus pemerkosaan terhadap puluhan laki-laki di Inggris.

Peristiwa yang dicatat menjadi kasus pemerkosaan terbesar dalam sejarah hukum di Inggris ini menarik perhatian seksolog dokter Boyke untuk menganalisis orientasi seksualnya.

Baca Juga: Suasana Rumah Mewah Bos First Travel Kini Terbengkalai dan Tak Terawat, Tetangga Sebut Pernah Lihat Penampakan 'Tamu Tak Diundang' Berkeliaran!

Seperti yang dilansir dari laman telegraph.co.uk via Grid.ID, Reynhard Sinaga telah melakukan aksi tersebut selama 2,5 tahun dari 1 Januari 2015 hingga 2 Juni 2017.

Reynhard Sinaga yang datang ke Inggris menggunakan visa pelajar pada 2007 saat berumur 24 tahun menempuh pendidikan di Universitas Manchester untuk meraih gelar MA di bidang Sosiologi.

Pada Agustus 2012, dia sempat berkuliah di Universitas Leeds untuk meraih gelar PhD ilmu Geografi Manusia, namun tak selesai.

Baca Juga: Adiknya Tak Sengaja Dendangkan Reff Lagu Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Lontarkan Kalimat Ini, Tak Suka?

Setelah 4 kali proses sidang, Pengadilan Manchester pun menyatakan Reynhard Sinaga bersalah, dan dijatuhi hukuman seumur hidup.