Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Sebut Bagian Tubuh Istrinya yang Bikin Jatuh Cinta, Mulan Jameela Justru Balas dengan Bongkar Sifat Buruk sang Suami, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Minggu, 12 Januari 2020 | 18:20 WIB

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani

GridPop.ID - Setelah bebas dari penjara, Ahmad Dhani kini tengah menikmati romansa bersama istrinya, Mulan Jameela setelah hampir satu tahun berpisah.

Meskipun pernikahan mereka dibumbui rumor orang ketiga namun nyatanya keduanya mengarungi bahtera rumah tangga hingga kini.

Bahkan, saat ditanya Anang Hermansyah tentang alasannya mencintai Mulan Jameela, Ahmad Dhani dengan tegas menjawabnya.

Baca Juga: Pekerjaan Teddy yang Sebenarnya Terbongkar, Tak Lebih Kaya Dari Lina?

Kisah Hubungan Ahmad Dhani dengan mantan rekan duet Maia Estianty, Mulan Jameela diungkapkan ke Ashanty dan Anang Hermansyah

Meski Maia Estianty saat ini telah menikah dengan Irwan Mussry, namun acap kali segala hal terkait Ahmad Dhani dan Mulan Jameela masih sering dikaitkan.

Terbaru, Ashanty dan Anang Hermansyah berhasil mengungkap alasan Ahmad Dhani memilih Mulan Jameela. Sebelum menikahi Mulan, Dhani adalah suami Maia Estianty.

Baca Juga: Penuh Tangis Haru, Bibi Ardiansyah Resmi Persunting Vanessa Angel jadi Istrinya dengan Mahar Cincin Berlian

Musisi yang belakangan terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani, memberi pengakuan mengejutkan tentang sosok Mulan Jameela, istrinya.

Selama ini pasangan musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu membuat penasaran tentang kisah cinta mereka yang hampir tak pernah terungkap.