Find Us On Social Media :

Dikenal Kalem dan Tak Banyak bicara, Gibran Rakabuming Beri Kritik Pedas ke Peserta MasterChef: Masakan Kalian Terburuk

By Maria Andriana Oky, Senin, 13 Januari 2020 | 08:45 WIB

Kolase foto kontestan Master Chef Indonesia - Gibran Rakabuming

GridPop.ID - Kompetensi masak MasterChef Indonesia kini tengah memasuki season baru.

Kompetisi masak MasterChef Indonesia menjadi salah satu ajang yang paling banyak mencuri perhatian publik.

Dalam Ajang MasterChef Indonesia season 6 ini dihadiri oleh tiga juri yakni chef Juna Rorimpandey, chef Arnold Poernomo, dan chef Renatta Moeloek.

Dilansir dari Tribun Seleb, Master Chef Indonesia season 6 kini tersisa 22 orang yang akan bersaing memperebutkan gelar The Next MasterChef Indonesia season 6.

Baca Juga: Ungkit Soal Rincian Harta Kekayaan Bernilai Lebih dari Rp 1 Miliar Milik Mendiang Lina, Teddy Sebut Dua Orang Ini yang Bakal Jadi Ahli Waris, Siapakah Dia?

Memasuki episode ke-8 pada Minggu (12/1/2020) Master Chef Indonesia kedatangan dua orang tamu spesial dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Seperti yang diketahui Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep memang berkecimpung di bisnis kuliner.

Bahkan keduanya bekerja sama dengan salah satu juri Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo mendirikan tempat makan Mangkok Ku.

Kembali melansir Tribun Seleb, Gibran dan Kaesang bersama ketiga juri memberikan tantangan pada ke-22 peserta MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Tak Gentar Dituding Lakukan KDRT, Sule Mengaku Siap Menerima Karma Jika Tuduhannya Terbukti Benar: Hidup Saya Dipantau Malaikat dan Tuhan!