Find Us On Social Media :

Tajir Melintir, Nia Ramadhani Gelontorkan Ratusan Juta Rupiah per Bulan untuk Biaya Sekolah dan Antar Jemput Anaknya, Feni Rose Shock, Ada Apa?

By Sintia Nur Hanifah, Selasa, 14 Januari 2020 | 10:05 WIB

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bersama anak-anak

GridPop.ID - Bukan rahasia lagi bahwa suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie adalah salah satu pengusaha terkaya di Indonesia.

Sehingga bukan hal mengejutkan apabila Nia Ramadhani ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya meski harus merogok kocek dalam-dalam.

Pasalnya, untuk membayar segala keperluan sekolah saja, Nia Ramadhani harus menggelontorkan uang hingga ratusan juta per bulannya.

Baca Juga: Seakan Tak Kenal Takut, Selebgram Dara Arafah Gempur Habis Lucinta Luna Hingga Mengamuk: Gue Datengin Rumah Lu!

Dalam instagram story, Nia Ramadhani tampak memamerkan dirinya yang terjebak macet Jakarta saat akan menjemput Mikhayla dan Mainaka ke British School Jakarta

Bahkan waktu yang ditempuh Nia Ramadhani untuk pulang pergi dari rumah menuju sekolah sang anak dan sebaliknya adalah 3 jam.

Namun hal tersebut tak sebanding dengan waktu Nia Ramadhani ketika sudah berada di sekolahan sang anak.

Baca Juga: Dimintai Rp 30 Miliar Sebagai Uang Damai dan Izin untuk Poligami, Mentalis Asal Tegal Ini Sempat Bertengkar hingga Nyaris Pisah dengan Istri Pertama, Endingnya Bikin Syok!

Istri Ardi Bakrie ini hanya menghabiskan waktu 15 menit ketika di sekolahan Mikhayla dan Mainaka.

"Boleh tepuk tangan ga si... Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam. Di sekolah cuma nge-drop anter sampe kelas, gak sampai 15 menit.

Sekarang udah di mobil dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah," tulis Nia Ramadhani mengeluh.