Find Us On Social Media :

Sebut Mendiang Lina Adalah Pribadi yang Baik, Mbak You Bongkar Alasan Almarhumah Cerai dari Sule hingga Tinggalkan Anak-anaknya Karena Akal Bulus Teddy: Bikin Orang Merasa Simpati

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Selasa, 14 Januari 2020 | 20:20 WIB

Mbak You terawang rumah tangga Lina dan Teddy.

GridPop.ID - Publik sempat dibuat geger dengan perceraian Sule dan Lina Jubaedah yang terjadi pada 2018 lalu.

Komedian bernama lengkap Entis Sutisna itu telah menikahi Lina pada 1998 itu mengakhiri rumah tangganya dengan perceraian.

Baca Juga: Selalu Ingat Hal Ini dari Sosok Lina, Sule Ternyata Masih Pajang Foto Mantan Istri di Dalam Rumahnya: Saya Tidak Akan Melupakan, Biarkan Saja Dia di Sana

Bahkan setelah 10 tahun menjalani biduk rumah tangga hingga dikaruniai empat anak, ternyata perceraian antara Sule dan Lina tidak bisa dihindari juga.

Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018 lalu setelah tiga bulan proses perceraian di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Tak perlu waktu lama bagi Lina untuk menyandang status janda setelah memilih untuk menikah dengan sosok pria bernama Teddy.

Baca Juga: Dulu Nyaris Dicerai Karena Tak Sanggup Layani Nafsunya, Kini Artis Ini Mengamuk Saksikan Istri Mudanya Lakukan Hal Tak Lazim untuk Lelaki Lain

Pernikahan mereka tak lepas diawarnai dengan isu negatif di mana Teddy dituding sebagai pebinor alias perebut istri orang.

Setelah hampir setahun menikah, Teddy seolah ingin mengungkap semua fakta yang ada bertepatan dengan momen kematian Lina.