Find Us On Social Media :

Tak Hanya Wariskan Kekayaan Senilai 10 Miliar, Mendiang Lina Juga Tinggalkan Hutang Sebesar 2 Miliar untuk Anak-anaknya, Ternyata Ini yang Terjadi

By Sintia Nur Hanifah, Kamis, 16 Januari 2020 | 12:40 WIB

Potret keluarga Sule

GridPop.ID - Beberapa waktu lalu, publik sempat menyoroti tentang harta warisan mendiang Lina yang nilainya mencapai Rp 10 miliar.

Kini, pengacara mendiang Lina tiba-tiba mengungkapkan bahwa mantan istri Sule tersebut juga terjerat hutang hingga Rp 2 miliar.

Kuasa Hukum mendiang Lina, Abdurrahman pun mengungkap tentang berbagai harta benda yang dimiliki kliennya.

Baca Juga: Bak Kisah Negeri Dongeng, Saudara Kembar ini Akhirnya Bertemu Setelah Belasan Tahun Terpisah, Ruben Onsu sampai Berderai Air Mata, Ada Apa?

Terkait harta warisan dan utang Lina Jubaedah, Abdurrahman mengungkapkannya melalui video di salah satu infotainment yang diunggah (15/1/2020).

Abdurrahman membenarkan jika Lina Jubaedah meninggalan aset pribadinya senilai 10 miliar untuk anak-anaknya dengan Sule.

Aset tersebut terdiri dari beberapa bangunan, seperti rumah, tanah, hingga kos-kosan.

Baca Juga: Kaya Raya hingga Terjerat Narkoba dan Mendekam di Penjara, Begini Ladang Uang Artis Cantik Ini yang Tak Disangka-sangka

"Dalam proses perceraian itu memang almarhum sempat menceritakan tentang beberapa aset yang dia miliki.

Yaitu pertama tentang kos-kosan yang ada di Telkom University yaitu sekitar 32 kamar.

Kemudian ada aset di Pengalengan yaitu 2 hektar, kemudian juga ada di Banjaran yaitu sawah juga kalau tidak salah ya, itu sekitar 200 tumbak," Ungkap Abdurrahman.