Find Us On Social Media :

Sesumbar Bayar Pengikutnya dengan Gaji 100 Dollar, Raja Keraton Agung Sejagat Pernah Buka Warung di Muara Angke Demi Mengais Rezeki

By Maria Andriana Oky, Kamis, 16 Januari 2020 | 15:45 WIB

raja dan ratu Keraton Agung Sejagat

GridPop.ID - Raja Keraton Agung Sejagat, Totok Santosa kini tengah menjadi sorotan.

Pasca penangakapan dirinya dan sang ratu, Fanny Aminadia, terkuaklah beberapa fakta baru mengenai keduanya.

Penangkapan Raja dan ratu Keraton Agung Sejagat, Sinuhun Totok Sentosa (42) dan teman dekatnya Fanni Aminadia (41) dilakukan setelah video viral di media sosial.

Melansir dari Gridfame, Keraton Agung Sejagat (KAS) berlokasi di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah itu melakukan acara wilujengan dan kirab budaya membuat warga masyarakat resah.

Baca Juga: Lama Vakum dari Dunia Hiburan Lantaran Jalani Pengobatan, Dylan Carr Nekat Lakukan Adegan Laga Meski Dilarang Dokter, Penampilan Terbarunya Jadi Sorotan!

Tempat itu tersebut mendadak ramai dibicarakan setelah mengklaim sebagai pemilik Pentagon, markas pertahanan negara Amerika.

Bahkan mereka juga mengklaim bahwa PBB adalah bagian dari mereka dan merekalah penguasa dunia.

KAS pemimpin yang disebut dengan Sinuwun dan kanjeng ratu Fanni yang dinamai Dyah Gitarja.

Atas laporan dari masyarakat tentang aktivitas anggota KAS, polisi Purworejo melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi.

Yang digeledah adalah lokasi KAS berdiri dan rumah milik pimpinan KAS yang berlokasi di Sidoluhur, Kecamatan Godean, Kabupaten Sleman.

Baca Juga: Tergila-gila dengan King Kobra Garaga, Kolektor Ular ini Rela Rogoh Kocek Hingga Rp 350 Juta Demi Dapatkan Ular Milik Panji Petualang, Alasannya Bikin Tercengang!