Find Us On Social Media :

Ternyata Ini Pundi-pundi Uang Bibi Ardiansyah untuk Nafkahi sang Istri, Vanessa Angel Akhirnya Buka Suara Terkait Kabar Kehamilan, Ada Apa?

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Sabtu, 18 Januari 2020 | 15:50 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridPop.ID - Aura kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah.

Keduanya melangsungkan akad nikah secara tertutup pada 11 Januari 2020 lalu.

Meski sempat dikabarkan tidak mendapatkan restu, orang tua dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata ikut hadir pada momen bahagia itu.

Baca Juga: Suaminya Tak Sadarkan Diri di Rumah Sakit, Soraya Haque Tak Kuasa Menahan Tangis hingga Tulis Kalimat Menyayat Hati: Saya Ingin Menua Bersamamu!

Sebelum momen ini berlangsung, Vanessa Angel diam-diam sudah menggelar acara pernikahan dengan seorang pria di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 15 Desember 2019 lalu.

Dikutip dari Grid.ID, saat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum genap sebulan jadi suami-istri, rumor tak sedap justru menghampiri rumah tangga mereka.

Vanessa Angel disebut hamil duluan sehingga buru-buru menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih, Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor hingga Dilabrak oleh ABG, Jennifer Dunn Bongkar Rahasia Rumah Tangganya dengan Faisal Haris Bisa Bertahan

Bukan hanya itu, Bibi juga dikabarkan bangkrut dan tidak lagi memiliki pekerjaan.